House of Midwife

Just another WordPress.com weblog

Respon dari Air

seorang profesor di Jepang melakukan penelitian terhadap struktur kolekul air jika ia menerima respon.

Ada beberapa bentuk molekul air yang terlihat saat sesuatu melakukan kerja terhadapnya. Di antaranya adalah iringan musik heavy metal atau yang beraliran rock (ex metalicca). Ternyata Yang menakjubkan banyak orang, sturktur molekul air beruabah menjadi acak-acakan. tetapi jika perlakuan yang berbeda terhadapanya, seperti pujian dan kasih sayang, air pun berubah strukturnya menjadi hexagonal. bentuk inilah yang paling ideal dari air.

Bentuk-bentuk ini sangat filosofis sekali. Mengapa? Karena seluruk makhluk hidup di jagat raya ini terdiiri atau unsur pembentuknya adalah air.
Di antara yang sumber utamanya adalah air yaitu manusia. Berbagai macam cairan dalam tubuh adalah air yang bercampur menjadi darah, sperma, enzim dan lain-lain.
Filosofis ini sangat berkaitan erat dengan bentuk raut wajah manusia saat dirinya di cemooh atau dipuji. Raut wajah irang yang dipuji menunjukan raut muka yang indah, ceria, senang dan bahagia. namun jika manusia diejek oleh orang lain, maka raut mukanya mengikuti suasana hatinya yang kesal, sebel, dan marah.
Mari kita renungi filosofis air ini. Jangan samapai air membawa bencana, karena ulah kita sindiri yang memberikan “rasa kesal” terhadap air sehingga struktur molekul iar tidak teratur yang berakibat bencana bagi kita.

April 15, 2010 - Posted by | tahukah kamu...

2 Komentar »

  1. Great post..
    Ijin link, ya

    Komentar oleh slidepajak | April 15, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: